LG CINEMA STORY

Posted: May 16, 2011 in Uncategorized
Tags: , , , ,

LG Cinema Story adalah sebuah event dari LG yang diselenggarakan untuk memberikan satu kesempatan langka bagi para penikmat TV 3D yang ingin mendapatkan TV 3D terbaru dari LG yakni, LG Cinema 3D.

Event ini cukup mudah untuk mudah untuk diikuti. Hanya dengan log in ke Facebook, kemudian meng – like fan page LG Smart 3D, kemudian posting cerita seru, lucu, dan menarik yang pernah dialami dan berkaitan dengan CINEMA, maka satu kesempatan emas untuk mendapatkan LG Cinema 3D TV pun sudah ada di tangan para pesertanya.

Event yang diselenggarakan mulai tanggal 25 April s/d 31 Mei 2011 ini ternyata sudah cukup banyak menarik minat para penikmat TV 3D yang ingin mendapatkan 1 TV 3D. Terbukti dengan sudah banyaknya postingan dari pesertanya. Dan yang lebih membuat event ini ramai adalah, setiap peserta tidak diberi keterbatasan untuk posting cerita seru, lucu, dan menarik mereka sehingga dapat memperbanyak kesempatan para pesertanya untuk memenangkan TV 3D terbaru dari LG dengan teknologi terbaru ini.

Siapa yang mau melewatkan kesempatan emas dan langka seperti ini? Hanya dengan posting cerita seru, lucu, dan menarik yang berkaitan dengan CINEMA, anda sudah bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan TV 3D terbaru LG Cinema 3D yang hadir ke tengah masyarakat dengan teknologi terbaru berupa tampilan gambar yang bebas kedip atau FLICKER FREE, tidak ada overlapping pada gambar atau lebih dikenal orang awam dengan sebutan NGE-BLUR, kacamata 3D yang sangat ringan dan tidak menggunakan baterei hingga penggunanya tidak perlu takut kehabisan baterei ditengah-tengah film atau tayangan dan melewatkan moment dari film atau tayangan yang sedang ditonton, dan tentunya dengan tingkat brightness yang jauh lebih baik dari TV 3D pendahulunya.

link untuk ikutan LG Cinema Story : http://facebook.com/lgsmart3d

Bagi temen-temen yang suka banget travel dengan cara backpacker ada beberapa tips yang bisa membantu temen-temen semua dalam perjalanan. Tipsnya antara lain :

1. Pakailah Ransel

Pertama kenapa harus pakai ransel? biar sah aja dibilang backpacker. Alasan teknis, karena ransel ini memang paling praktis diajak kemana aja, ga ribet dan bisa semua jenis barang masuk.

2. Banyak-banyaklah punya teman

Menginap di rumah teman, bisa jadi satu kiat untuk ngirit ongkos penginapan dan mengumpulkan informasi yang diperlukan, yang kadang tidak ada di tourist guide book. Jangan lupa juga dicatat dalam memo kamu, jadi apabila sewaktu-waktu kembali lagi ke tempat itu.

3. Rajin-rajinlah berkenalan di jalan

Sesama backpackers biasanya sudah saling ngerti, dan bisa diajak join semisalnya mau sharing kamar, atau mau jalan bareng biar irit ongkos perjalanan (contohnya saja seperti di Bali, lebih murah nyewa mobil untuk beramai-ramai ketimbang naik transportasi umum -backpackers juga boleh ko, asal yang irit he,,-)

4. Latih perut agar tidak manja

Jadi, bisa makan apa saja dan dimana saja. sebenarnya ga cuma perut, tapi juga tubuh secara umum, jadi bisa tidur dimana saja termasuk kalau terpaksa, ngegelar tikar di masjid atau di emperan.

5. Safety first

Keamanan jadi faktor nomor satu dalam pengambilan keputusan misalnya : memilih penginapan, cara mencapai daerah tujuan termasuk estimasi waktu.

6. Berpeganglah pada Prinsip

Menggelandang itu menyenangkan ! karena tidak terpatok pada schedule dan keterbatasan waktu untuk berada di satu objek, tidak terikat pada tata tertib bila pergi berombongan, dan bila pergi dengan sesama backpackers pun, karena sudah sejiwa, ya asyik aja.

Tips-tips lain seperti penyusunan anggaran cermat, pengumpulan informasi lengkap sebelum berangkat, dsb itu kiat yang kudu dimiliki pelancong secara umum.

Dikutip dari tetangga sebelah : http://whitewishes.wordpress.com/2009/11/16/tips-sukses-backpacker/

Gigi cumi (rang muc) adalah satu lagi bukti bahwa orang Vietnam tidak pernah membuang bagian tubuh hewan. Bagian mulut cumi-cumi berbentuk bundar seukuran kelereng, berwarna putih, dengan paruh hitam mungil muncul di ujungnya. Direbus dengan jahe, dipanggang jadi sate, atau digoreng tepung, makanan ini populer sebagai camilan anak sekolah atau ibu-ibu yang sibuk.

sumber : http://id.travel.yahoo.com/jalan-jalan/74-makanan-paling-menantang-di-vietnam

Pendapat saya hanya satu, orang Vietnam memang benar2 tidak mau rugi…!!! ^_^

Bingung mau kemana aja kalo ke Singapore? Jangan bingung. Ini nih daftar tempat-tempat yang harus dikunjungi atau didatengin kalau liburan ke Singapura (Singapore).

Patung Merlion dan Esplanade

merlionIni adalah tempat yang harus dikunjungi kalau ke Singapura. Ini adalah simbol negara Singapura. esplanadeSetiap wisatawan yang datang ke Singapura pasti berlomba-lomba untuk foto disini. Di tempat ini ada banyak objek bagus untuk difoto sebagai kenang-kenangan. Kalau ngga kesini dan foto disini sama aja ga ke Singapore. Di arah berlawanan patung Merlion ini ada gedung Esplanade, yang sering disebut gedung mata lalat atau durian. Jangan lupa juga buat ambil foto dengan gedung ini ya.

Cara ke Esplanade / Patung Merlion / Merlion Park: MRT terdekat adalah Raffles Place (EW14). Lalu anda tinggal jalan kaki sambil menikmati pemandangan gedung-gedung pencakar langit di pusat kota Singapura. Untuk panduan lebih lengkap silahkan lihat di peta Merlion Park.

Sentosa Island

sentosa_island_bridgeSentosa Island berada di pulau yang terpisah dari pulau utama negara Singapura. Pulau ini dekat sekali dengan Batam. Di sinilah pusat segala hiburan berada. Mirip dengan Ancol kalau di Jakarta. Ada banyak sekali atraksi, hiburan, tempat makan dan juga pantai. Pada hari libur, banyak sekali turis dan penduduk lokal yang mengunjungi pantai di pulau ini. Pantainya bersih dan sangat nyaman. Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai pulau Sentosa bisa langsung mengunjungi website mereka www.sentosa.com.sg. Sebentar lagi disini juga akan berdiri Casino dengan begitu 1 hari penuhpun belum tentu cukup untuk mengunjungi semua tempat hiburan di pulau ini. Jika anda ingin memanjakan diri anda dengan suasana tropis di pulau ini lebih lama, andapun bisa menginap di pulau ini, berikut daftar hotel – hotel di Sentosa Island. Pertengahan Agustus 2009 akan dibuka wahana baru di Sentosa Island seperti Flying Fox yang tertinggi dan terpanjang di Asia, treetop rope dan rock climbing wall menjadikan Sentosa Island tempat berwisata yang benar-benar komplit.

Cara ke Sentosa Island: Naik MRT dengan tujuan HarbourFront. Lalu dari HarbourFront ikutin papan petunjuk arah. Bisa naik bus, train (kereta) dari Vivocity atau dengan kereta gantung. Informasi lebih lengkap ada di website www.sentosa.com.sg

Resort World Sentosa

Inilah salah satu tempat wisata terbaru di Singapore. Resort World Sentosa (RWS) adalah salah satu Integrated Resort (IR) yang baru dibangun di Singapura. IR yang lainnya adalah Marina Bay Sands yang terletak di Marina Bay. Sesuai dengan namanya RWS dibandung di Pulau Sentosa. Melengkapi seluruh wahana-wahana yang sudah ada di Pulau Sentosa, RWS menyempurnakannya dengan kehadiran Casino, Hotel, Shopping Centre, Wahana Permainan dan yang tidak ketinggalan Tempat Makan / Restauran yang siap melayani seluruh kebutuhan liburan Anda. Salah satu tempat yang menjadi tempat wisata wajib kunjung adalah Universal Studio Singapura.

Orchard Road

orchardorchardInilah surga bagi para shopaholic (penggila shopping). Disepanjang jalan Orchard Road ini berdiri mall-mall megah. Segala merk fashion internasional dijual disini. Katanya sih semua barang merk yang ngetop disini pasti lebih murah daripada di Indonesia. Maka dari itu artis dan orang kaya Indonesia banyak sekali yang belanja disini. Jadi jangan aneh kalau lagi jalan disepanjang jalan Orchard ini anda akan sering bertemu dengan orang-orang Indonesia. Mall-mall yang terkenal adalah Tangs Plaza, Takashimaya, Wisma Atriya, Lucky Plaza, dan lainnya.

Lihat di sini untuk informasi lebih lengkap tentang Orchard Road Singapore.

MRT terdekat: Orchard MRT.

Penting: Ingat berhati-hatilah saat membeli atau bertransaksi barang elektronik di Lucky Plaza. Sudah banyak orang yang ditipu disini. Mereka sering menipu para turis karena keterbatasan komunikasi.

Kalau memang anda ingin membeli barang elektronik pergilah ke SIM LIM SQUARE atau Funan Plaza.

sumber : http://wisatasingapura.kiosgeek.com/2009/05/08/tempat-main-paling-top-di-singapura-singapore-dan-harus-dikunjungi/

Hello world!

Posted: April 4, 2011 in Uncategorized

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!